Cara Terbaik Mempunyai Senapan Angin

Jumpa kembali disini saya ingin membagikan ulasan tentang bagaimana caranya memiliki senapan angin dan bagaimana caranya untuk berlatih menembak yang baik dan benar. Kesempatan ini akan membahas tentang itu semuanya dengan penyampaian yang singkat padat dan jelas. Semoga berguna dan silahkan simak selengkapnya di bawah ini dengan seksama.

cara memiliki senapan angin

Pengguna senapan angin yang baru memakai untuk pertama kali saya sarankan memilih produk yang jenis pompa tangan atau bisa juga disebut dengan nama senapan angin Sharp. Mengapa demikian ? Karena dengan produk kategori ini anda bisa menggunakan dengan mudah dan tidak memperlukan alat tambahan khusus seperti pompa hilpump ataupun pompa GX. Tinggal pompa di kokang kokang saja sudah cukup.

Selanjutnya untuk melatih skill anda dalam menembak anda bisa membidik sasaran yang sudah di buat. Untuk target yang di buat yaitu menggunakan plat besi yang sudah di desain khusus untuk target. Ukurannya kecil kurang lebih adalah 5 x 5 cm dengan warna biasanya adalah orange. Setelah target sudah ada letakkan target tersebut di lokasi tembak yang ingin anda lakukan. Perlu di perhatikan bahwa lokasi untuk latihan harus aman dari lalu lalang orang yang lewat. Karena senapan pcp  ini bukanlah mainan oleh sebab itu alat olahraga menembak senapan angin ini harus digunakan seaman mungkin dan safety nomor satu mutlak.

Setelah target sudah terpasang anda bisa membidiknya melalui jarak yang sudah di tentukan atau di ukur sebelum nya. Biasanya jarak yang di pakai adalah 15 meter lalu ada 25 meter dan ada 30 meter dari target yang sudah di atur posisinya tadi. Posisi menembak pun ada beberapa hal antara lain ialah posisi bencrest ada juga posisi berdiri dan posisi tengkurap. Anda bisa menggunakan posisi berdiri atau jongkok terlebih dahulu untuk melatih pada awal awal permulaan.

Untuk menggunakan senapan jenis kokang mungkin akan merasakan kalau pada lengan karena sistem kokangnya itu bagi pemula biasanya cukup berat karena belum terbiasa. Namun untuk setelah itu akan mulai terbiasa dan bisa digunakan dengan mudah.