Kuliner Yang Memikat hati

  1. Pempek

Salau satu contoh peluang usaha kuliner dengan modal kecil ialah membuka usaha kuliner pempek khas dari daerah Palembang. Makanan yang enak disantap dengan bumbu cuka dan acar ini menjadi favorit banyak orang, jadi Anda bisa mengembangkan usaha kuliner ini di daerah tempat tinggal Anda.

Makanan khas Palembang ini sudah menjadi bisnis kuliner rumahan yang sangat menguntungkan tak hanya di kota asalnya, tapi juga di berbagai daerah lainnya karena ada banyak orang menyukai cita rasanya yang unik. Maka, cilok bisa menjadi media bisnis kuliner kreatif yang bisa  Anda buka di dekat tempat tinggal Anda.

Kalau Anda sama sekali tidak tahu pempek, maka sebelum memulai usaha tak ada salahnya belajar bisnis kuliner pempek terlabih dahulu pada ahlinya.

  1.  Cireng

Aneka usaha kuliner di pasaran tidak membuat Anda lupa pada jajanan pasar cireng bukan? Peluang usaha lain yang cukup unik dan yang jelas juga disukai oleh lidah rakyat Indonesia ialah cireng. Cireng, telah menjadi peluang usaha kuliner 2016 yang dipilih para pengusaha pemula.

Sekarang, ada banyak sekali variasi cireng. Di pasaran, sudah bermunculan cireng rasa ayam, keju, sosis, vegetarian, dan lain sebagainya. Berjualan cireng, akhirnya menjadi jenis usaha kuliner yang menarik perhatian pelanggan juga karena memiliki berbagai varian rasa tersebut.

Pempeks

Maka, Anda tak perlu ragu, selama masih bisa berinovasi dengan cita rasa soal cireng atau pun cara penyajian, Anda bisa memiliki bisnis kuliner sukses hanya dengan berjualan cireng, bisnis kuliner murah.

Seperti yang sudah Anda ketahu, cireng merupakan bisnis kuliner dengan modal kecil yang bisa memberikan untung besar. Kalau Anda ingin join bisnis kuliner ini, jangan ragu-ragu, totalitas adalah kunci penting sukses memulai usaha kuliner dengan modal kecil.

  1. Martabak Mini

Usaha kuliner 2016 juga diramaikan oleh bisnis martabak mini. Inspirasi usaha kuliner martabak mini ini muncul dikarenakan pendahulunya, martabak manis yang dijual berukuran cukup besar. Banyak orang tidak bisa menghabiskannya sekali duduk, sehingga sisanya dibuang.

Dari analisa usaha kuliner terlihat, penikmati martabak terkadang membuang sisa martabak yang tidak dihabiskannya. Karena sayang, maka untuk menyiasai agar tidak ada yang terbuang pedagang memiliki ide kuliner martabak dalam wujud lain, terbuatlah martabak mini yang tampil cukup unik serta dengan rasa yang tidak kalah enak dengan martabak lainnya.

Pada awal kemunculan franchise kuliner terlaris ini menjadi bisnis kuliner baru yang nampaknya akan mengancam keberadaan martabak lainnya, namun kenyataannya tidak, martabak mini justru bisa menjadi salah satu bisnis modal kecil yang menjanjikan di situs alternative wisata kuliner tanpa menggeser popularitas martabak yang lainnya. Jadilah, martabak mini menjadi peluang usaha kuliner yang menjanjikan.

Hal itu menyebabkan kemunculan kemitraan usaha kuliner martabak mini hingga ke berbagai daerah. Selama beberapa tahun terakhir, akhirnya martabak mini menjadi salah satu usaha waralaba kuliner terlaris.